Selasa, 21 September 2021 | 21:11:38 WIB

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Koramil 1512-01/ Weda Praka Samludin Komsos dengan masyarakat Binaan

Jum'at, 9 Juli 2021 | 11:49 WIB
  • Babinsa Aer Salobar, Samludin Ladaku pada saat melakukan Komsos dengan Masyarakat Binaan.

LINDO HALTENG - Babinsa Koramil 1512-01/Weda Makodim 1512/Weda praka Samludin Ladaku, Jum'at (09/07/2021) sekitar pulul 10:00 WIT Melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Masyarakat desa Aer Salobar Kecamatan Weda Selatan Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng).

Dikatakan Praka Samludin, Komsos Yang dirinya Lakukan adalah guna untuk mengingatkan masyarakat terkait pentingnya Vaksin Covid-19.

"Dimasa pandemi Covid-19, Kami sebagi Babinsa di perintahkan pimpinan untuk terus mengsosialisasi pentingnya Vaksinasi," Katanya.

"Selain mengsosialisasi pentingnya Vaksinasi, Saya juga bangun sergitas dengan masyarakat Binaan dengan tujuan agar Kebersamaan TNI dan Rakyat selalu terjaga dengan baik," Tambahnya.

Praka Samlidin Bilang, Dengan Kegiatan Komsos dirinya merasa Senang dan Juga Merasa nyaman. "karena Masyarakat desa Aer Salobar Ramah-Ramah dan senang dengan TNI," tuturnya.

Terpisah Masyarakat Desa Aer Salobar, Sukardin Mengatakan Bahwa, " Dengan kedatangan Babinsa saya mersa senang karena kedatangannya mengingatkan pentingnya Vaksi Covid-19," ungkapnya.

"Kedatangan Babinsa didesa Aer Salobar Semoga dapat membantu dalam Hal keamanan dan kenyamanan didesa kami," Harapnya.


(Asdar.S)