Selasa, 21 September 2021 | 20:15:57 WIB

Babinsa Koramil 1512-02/Patani, Kopda Amir Bantu Pengecoran Lantai Sekolah MTS DiDesa Wailegi Halteng

Sabtu, 24 Juli 2021 | 20:33 WIB
  • Foto (Dok) Kodim 1512/Weda

LINDO HALTENG - Babinsa Koramil 1512-02/Patani, Makodim 1512/Weda Kopda Amir Sabtu (24/07/2021) pagi Tadi Membantu Melakukan pengecoran Lantai Sekolah MTS, Di Desa Wailegi Kecamatan Patani, Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng).

 

Pengecoran lantai sekolah ini Kata Kopda Amir, bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan dalam proses belajar mengajar disekolah, Serta sangat penting dalam menunjang keberhasilan mutu pendidikan para siswa.

 

kopda Amir Bilang, Meningkatkan mutu pendidikan bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja Akan tetapi peran serta masyarakat dan semua pihak sangat diperlukan. "Dengan Peran Itulah para siswa dapat lebih tenang dan berkonsentrasi dalam menerima setiap Mata pelajaran disekolah,” Ungkapnya.

 

Dirinya Berharap, Semoga dengan pengecoran lantai sekolah, proses belajar mengajar di sekolah dapat berjalan dengan aman dan tertib. "Sehingga sekolah ini dapat menciptakan generasi penerus bangsa yang unggul dan berkualitas," Harapnya.

 

Selain Membantu Melakukan Pengecoran Lantai Sekolah Dia juga menghimbau kepada para siswa dan Siswi di Sekolah Untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, Agar Dapat terhindar dari Wabah Virus Covid-19.

 

(Asdar.S)