Rabu, 22 September 2021 | 18:25:17 WIB

Hari Demi Hari Rumah Sakit TNI AL Jayapura Suntikkan Cairan Vaksin Kepada Masyarakat Jayapura

Sabtu, 31 Juli 2021 | 09:26 WIB
  • (FOTO : DISPENLANTAMALX/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Rumah Sakit dr. Soedibjo Sardadi Jayapura, Papua, kembali melaksanakan vaksinasi secara terpusat, Jumat (30/7/21). 

Pelaksanaan vaksinasi yang sudah memasuki hari kelima ini, kembali dipenuhi warga masyarakat kota jayapura. Setiap harinya, Tim Vaksinator dari Rumkital dr. Soedibjo Sardadi dibawah pimpinan Karumkital dr. Soedibjo Sardadi, Letkol Laut (K) dr. Bambang Hartono, Sp. Rad., (K)RI, hari demi hari tanpa kenal lelah melayani warga masyarakat yang datang ke tempat tersebut untuk melaksanakan vaksin. 

Pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini dan menunjukkan peningkatan, membuat Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) X Jayapura, semakin gencar melaksanakan Serbuan Vaksinasi kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura yang membutuhkan. 

Hal ini dilakukan agar dapat terbentuknya herd imunnity/kekebalan tubuh pada setiap orang sehingga Virus Covid-19 tidak mudah untuk masuk kedalam tubuh dan angka penularan dapat menurun. 

Hingga hari ini, tercatat 8.728 orang warga jayapura yang telah divaksin oleh Tim Vaksintor dari Lantamal X beserta jajarannya dan kegiatan vaksinasi ini akan terus dilaksanakan hingga angka penularan Virus Covid-19 benar-benar sudah tidak ada lagi. (ARMAN R)