Minggu, 17 Oktober 2021 | 08:11:14 WIB

Warga Binaan Koramil 02/Curug Dapat Bantuan Sembako Dari Kodam Jaya

Selasa, 7 September 2021 | 05:15 WIB
  • (FOTO : KODIM0510/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Dalam rangka membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid 19, warga binaan Koramil 02 Curug Kodim 0510/Tigaraksa (Trs) mendapatkan pembagian Sembako dari Kodam Jaya/Jayakarta.

Pembagian paket beras tersebut 
untuk warga yang kurang mampu, katagori miskin yang ada di wilayah Koramil/02 Curug, di Kampung Pasirandu, Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Senin (6/9/21).

Komandan Koramil (Danramil) 02/Curug Kapten Arhanud Mulyono menyampaikan, Koramil 02/Curug telah mendistribusikan 10 paket sembako berupa, Minyak Bimoli, Beras, Gula pasir, Mie sakura dan Kecap manis ABC.

"Anggota Koramil 02 Curug langsung ke rumah - rumah warga melakukan pendistribusian dan diterima langsung oleh warga yang benar-benar membutuhkan," ungkap Kapten Arhanud Mulyono.

Menurutnya, warga yang menerima bantuan beras tersebut sudah di data melalui Ketua RW dan RT bersama Babinsa di wilayah untuk menentukan katagori sebagai penerima bantuan Sembako.

"Pemberian Sembako tersebut merupakan program Kodam Jaya dalam membantu Pemerintah mengurangi risiko karena Covid dan membantu warga yang terdampak Covid-19," jelasnya. (ARMAN R)