Minggu, 17 Oktober 2021 | 06:49:30 WIB

Bintang Muda Indonesia (BMI) Maluku Utara Menggelar Syukuran dan Bagi-bagi Sembako Kepada Para Dhuafa dan Para Janda-janda

Kamis, 9 September 2021 | 19:49 WIB
  • Foto ketua pembina bintang muda Indonesia (BMI) Arsyad Sardan saat memberikan bantuan kepada janda-janda

TERNATE LINDO - Keluarga besar bintang muda Indonesia ( BMI) kota Ternate  menggelar syukuran sekaligus memberikan bantuan sembako kepada para janda di kelurahan Makassar barat kota Ternate Maluku Utara, dalam rangka memperingati hari ulang tahun partai Demokrat ke 20 serta ulang tahun prof Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono ke-72," Kamis (09/09).

 

Arsyad Sardan ketua dewan pembina bintang muda Indonesia (BMI) saat di temui oleh awak media menyatakan bahwa, kegiatan yang di lakukan untuk memperingati hari ulang tahun partai Demokrat ke-20 bersama ulang tahun bapak prof Dr H Susilo Bambang Yudhoyono ke-72. 

 

Kita melaksanakan kegiatan ini untuk memperingati hari ulang tahun Demokrat yang ke-20 sekaligus hari ulang tahun bapak kita, bapak haji Susilo Bambang Yudhoyono yang ke-72, semoga beliau senantiasa panjang umur sehat walafiat beserta keluarganya," ucapnya.

 

Lanjut, kami juga disini melakukan tahlilan serta mendoakan almarhumah istri dari bapak H. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) semoga di alam kubur mendapatkan syafaat dari Baginda Rasulullah shallallahu alaihi wasallam," ujarnya.

 

dalam pelaksanaan kegiatan ulang tahun Demokrat yang ke-20 pengurus bintang muda Indonesia (BMI) provinsi Maluku Utara di bawah pimpinan bapak Sarman Saroden SH. serta ketua dewan pembina BMI provinsi Maluku Utara Arsyad Sardan tetap komitmen untuk melakukan langkah-langkah strategis dalam menghadapi pemilihan di tahun 2024 nanti.

 

Kami menyiapkan kader-kader dari bintang muda Indonesia (BMI) untuk menyiapkan diri  serta merapatkan barisan dalam rangka memperjuangkan partai Demokrat bersama-sama dengan rakyat provinsi Maluku Utara pada khususnya dan rakyat Indonesia pada umumnya," ungkapnya.

 

Dalam kegiatan itu dilanjutkan dengan pembagian 85 paket sembako untuk kaum dhuafa termasuk para janda-janda yang ada di kelurahan Salahuddin dan kelurahan Makassar barat.

 

Kami menyiapkan sekitar 85 paket sembako untuk kaum dhuafa termasuk para janda-janda yang ada di lingkungan kelurahan Salahuddin dan lingkungan Makassar barat sehingga benar-benar program untuk membantu merawat Indonesia dan serta membantu masyarakat provinsi Maluku Utara kita bisa mewujudkan," katanya.

 

Di dalam kesempatan itu juga Arsyad Sardan selaku ketua pembina bintang muda Indonesia (BMI) menyatakan bahwa dirinya bergabung dengan (BMI) untuk membesarkan partai Demokrat.

 

Saya bergabung dengan (BMI) provinsi Maluku Utara, target saya bagaimana kita bisa membesarkannya karena (BMI) adalah salah satu sayap dari partai Demokrat yang di bentuk oleh bapak haji Susilo Bambang Yudhoyono bersama-sama dengan ketua umum kita bapak Agus Harimurti Yudhoyono untuk memperkuat partai Demokrat di seluruh wilayah nusantara baik itu dari Sabang sampai Merauke dari 33 provinsi dan kabupaten kota," tutupnya.

(EMPI)