Minggu, 17 Oktober 2021 | 06:48:06 WIB

HMI Komisariat Pertanian Unkhair Periode 2021-2022 Resmi Dilantik

Sabtu, 18 September 2021 | 21:55 WIB
  • Foto (Dok) HMI komisariat Pertanian Unkhair Periode 2021-2022

LINDO TERNATE - Pengurus Himpunan mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Pertanian Unkhair periode 2021-2022 Resmi Dilantik.

Kegiatan Pengurus HMI komisariat Pertanian Yang dirangkaikan dengan Rapat Kerja (Raker) Itu Mengusung tema "Ikhtiar Komisariat membangun solidaritas dan Sinergitas Untuk menjawab problematika ummat dan Bangsa", Bertempat Diaula Asrama Haji kota Ternate Provinsi Maluku Utara Malut, Sabtu (18/09/2021).

Kegiatan dimulai dengan Pembacaan Ayat Suci Alquran, dan dilanjutkan dengan Menyanyikan lagu Indonesia raya serta Menyanyikan Himne HMI.

Hadir dalam pelantikan dan Rapat kerja yakni Para Alumni HMI komisariat Pertanian, Ketum HMI Cabang ternate, serta Ketum HMI secabang ternate.

Sementara yang melantik Pengurus HMI komisariat Pertanian yakni Ketua Umum HMI Cabang Ternate Gufran Ayub Disaksikan Oleh para Alumni HMI komisariat pertanian, Seluruh Pengurus HMI cabang Ternate, Seluruh  ketua komisariat HMI secabang Ternate.

Usai Pelantikan dilanjutkan dengan penandatanganan dan serah terima jabatan Dari pengurus Lama ke pengurus Baru disaksikan oleh Ketua Umum HMI Cabang Ternate Gufran Ayub dan Dilanjutkan Dengan Pemberian Cendra Mata Oleh pengurus baru ke para Alumni HMI Komisariat Pertanian.

Diketahui, Pengurus yang baru dilantik oleh Ketua Umum HMI cabang Ternate itu, diketuai oleh Risman Umaternate.

(Asdar.S)