Minggu, 17 Oktober 2021 | 06:57:17 WIB

Komandan Korps Marinir Adakan The Marines Golf Monthly Fun Competition

Minggu, 19 September 2021 | 20:25 WIB
  • (FOTO : DISPENKORMAR/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono mengadakan "The Marines Golf Monthly Fun Competition" bersama pejabat Utama Markas Komando Korps Marinir,
di Lapangan Padang Golf Pangkalan Jati (PGPJ), Jalan Jati Indah Raya No 1, Pangkalan Jati, Cinere, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (19/9/21).

Dankormar menyatakan, golf merupakan olahraga luar ruangan yang sangat mengasyikkan karena dilakukan di lapangan luas dengan panorama pemandangan yang indah yang bisa memberikan manfaat kesehatan yang baik untuk tubuh.

Menurutnya, bermain golf secara tidak langsung akan melatih konsentrasi dan fokus kita terhadap sesuatu yang sedang dilakukan seperti fokus dalam memukul bola dan berkonsentrasi dengan ayunan stik golf sehingga dapat memukul bola sampai pada jarak yang diinginkan.

"Selain itu juga melalui olahraga golf, diharapkan kita tidak sekedar memperoleh kebugaran jasmani, tetapi juga dapat mempererat silaturahmi, meningkatkan interaksi, komunikasi dan koordinasi, sehingga dapat terjalin kerja sama yang lebih baik dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas di masa yang  akan  datang," ujar Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

Pelaksanaan kegiatan golf bersama tersebut berlangsung meriah karena hampir semua undangan yang hadir juga turut bermain golf yang menambah suasana keakraban antar para undangan. Acara berlangsung dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid 19.

Hadir dalam acara tersebut, yakni Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Korrmar) Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla, CHRMP., Inspektur Korps Marinir (Ir Kormar) Brigjen TNI (Mar) Lasmono, Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Faroq, S. A. P., Serta Pejabat Utama Mako Kormar. (ARMAN R)