Jumat, 22 Oktober 2021 | 14:27:45 WIB

Ketum IKKT PWA Pimpin Sertijab Ketua IKKT Cabang BS IX Kodiklat TNI dan Ketua IKKT Cabang 11 Puskes TNI

Selasa, 21 September 2021 | 22:15 WIB

Ketua Umum (Ketum) Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini (PWA) Ny. Nanny Hadi Tjahjanto memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua IKKT PWA Cabang BS IX Kodiklat TNI dari Ny. Linda Tiopan Aritonang kepada Ny. Retno Madsuni di Aula Tjut Nyak Dien Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (21/9/2021).

Dalam sambutannya Ketum IKKT PWA mengatakan bahwa pergantian jabatan merupakan rangkaian kegiatan yang harus dilaksanakan dalam suatu organisasi. “Semoga Sertijab ini dapat memberikan warna dan kreatifitas untuk kemajuan organisasi IKKT PWA yang kita cintai,” katanya.

Ny. Nanny Hadi Tjahjanto menyampaikan bahwa dalam memajukan dan meningkatkan organisasi tidak selamanya berjalan mulus, selalu ada kendala dan hambatan yang dihadapi. “Namun semuanya dapat diselesaikan dengan kerja sama yang baik,” ujarnya.

“Tanggung jawab dan kerja sama yang ibu-ibu berikan selama ini membuat saya benar-benar merasa terbantu dalam melaksanakan tugas organisasi, semoga  silahturahmi yang sudah terjalin senantiasa dijaga dan dipelihara dengan baik,” tutur Ny. Nanny Hadi Tjahjanto.

Lebih lanjut Ketum IKKT PWA mengucapkan terima kasih kepada Ny. Linda Tiopan Aritonang atas pengabdiannya sebagai Ketua IKKT PWA Cabang IX Kodiklat TNI. “Telah banyak kemajuan yang dicapai atas kontribusi yang maksimal, sehingga organisasi dapat melaksanakan peran dan fungsinya dengan baik,” ungkapnya.

Selanjutnya kepada Ny. Retno Madsuni selamat atas kepercayaan dan amanah sebagai Ketua IKKT PWA Cabang BS IX Kodiklat TNI. “Dengan bekal pengalaman berorganisasi, komitmen, rasa tulus ikhlas serta kerja keras, semoga amanah ini dapat dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan dengan sebaik-baiknya,” imbuh Ketum IKKT PWA.

Pada kesempatan yang sama Ketum IKKT PWA juga memimpin Sertijab Ketua IKKT PWA Cabang 11 Puskes TNI Gabungan I Staf Umum TNI dari Ny. Vivie Tugas Ratmono kepada Ny. Sulastri Budiman.

Sementara itu, Ketua IKKT PWA Gabungan I Staf Umum TNI Ny. Atiek Eko Margiyono memimpin Sertijab Ketua IKKT PWA Cabang 6 Ster TNI Gabungan I Staf Umum TNI dari Ny. Retno Madsuni kepada Ny. Maya Sapriadi.