Fallix Gel ulasan: gel pembesar penis, tempat beli, harga, apa itu, komposisi

Fallix Gel pembesar penis unik pria tanpa operasi plastik

Banyak yang cenderung rumit tentang ukuran alat kelamin mereka. Bahkan jika ukurannya rata-rata (dan ini sekitar 15 sentimeter dalam keadaan ereksi), setiap perwakilan dari jenis kelamin yang lebih kuat ingin meningkatkannya sedikit. Dan jika tidak mencapai nilai-nilai ini, semakin kompleks muncul.

Fallix Gel adalah gambaran umum solusi untuk masalah pelik penis kecil. Gel berbahan dasar air yang unik harus digunakan untuk penggunaan luar – dioleskan secara dangkal ke kulit. Terlepas dari metode ini, ia dengan cepat menembus jauh ke dalam, mengisi tubuh gua, memperkuat pembuluh dan memperluas celahnya. Karena itu, aliran darah meningkat, ereksi dipertahankan pada tingkat yang tepat – dimungkinkan untuk mencapainya lebih cepat, dan durasinya meningkat lebih dari 2 kali lipat.

Fallix Gel harga

Selain itu, dibutuhkan perawatan kulit yang baik. Ini memelihara jaringan, meningkatkan elastisitasnya, kemampuan untuk meregangkan dengan nyaman dan atraumatis. Ini mengurangi risiko microcracks, iritasi atau kemerahan, dan meningkatkan kenyamanan saat berhubungan seks.

Berarti untuk pria Fallix Gel apa itu dapat diambil sebagai pelumas. Memiliki tekstur yang lembut, tidak berminyak, bertahan lama di permukaan, memudahkan penggeseran organ intim pasangan. Ini tidak hanya membantu pria, tetapi juga wanita – dengan kurangnya pelumasan alami, ini mencegah iritasi pada selaput lendir, melembutkannya, dan menghilangkan ketidaknyamanan akibat gesekan yang berlebihan.

Jenis Gangguan Fisik yang Menyebabkan Impotensi

Disfungsi ereksi (DE) dapat memiliki berbagai penyebab, seperti kondisi medis, obat-obatan tertentu, dan masalah psikologis terkait stres. Untuk lebih memahami kemungkinan penyebab disfungsi ereksi, Anda perlu memahami apa yang bergantung pada ereksi.

Saat pria terangsang, otaknya mengirimkan sinyal ke saraf di penisnya. Saraf merangsang aliran darah ke penis, menyebabkan jaringan melebar dan mengeras. Oleh karena itu, segala sesuatu yang mengganggu fungsi sistem saraf atau peredaran darah dapat menyebabkan masalah potensi.

Apa pun yang memengaruhi libido (dorongan seksual) juga dapat menyebabkan impotensi, karena berkurangnya libido membuat otak lebih sulit mengendalikan ereksi. Gangguan mental seperti depresi dapat menurunkan libido, begitu pula kadar hormon (bahan kimia yang diproduksi tubuh).

Ada empat jenis gangguan fisik utama yang mencegah ereksi:

  • vasculogenic – pelanggaran aliran darah ke penis;
  • neurogenik – gangguan pada sistem saraf, yang terdiri dari otak, saraf, dan sumsum tulang belakang;
  • hormonal – pelanggaran produksi hormon;
  • anatomi – cacat pada struktur anatomi penis.

Fallix Gel manfaat untuk pria

Fallix Gel tempat beli

Menurut studi sosiologis anonim, lebih dari 40% seks yang lebih kuat tidak puas dengan ukuran penis mereka. Cara populer untuk mengatasi masalah ini tidak efektif, disertai sensasi nyeri dan peningkatan risiko penyakit prostat. Saat ini, metode yang benar-benar aman, tetapi efektif untuk menyelesaikan kompleks Anda telah ditemukan – krim Fallix Gel apakah nya bagus. Uraian tersebut menunjukkan keunggulan obat yang menarik berikut ini:

  • Komposisi tanaman. Dalam formula produk, hanya komponen alami yang terkonsentrasi, yang tidak memicu efek penarikan dan konsekuensi negatif lainnya dari penggunaan rutinnya.
  • Efek kompleks. Selain peningkatan ukuran penis yang berkepanjangan, krim ini memiliki efek positif pada potensi, ereksi, libido, memudahkan meluncur dan merupakan pencegahan penyakit radang pada sistem genitourinari.
  • Efektivitas yang terbukti. Penggunaan satu Fallix Gel dapatkah digunakan memungkinkan Anda untuk menambah lebar dan panjang penis sebesar 5 sentimeter, tanpa menggunakan metode lain untuk mengatasi masalah seperti itu.
  • Keserbagunaan. Alat ini direkomendasikan untuk digunakan oleh hampir setiap pria, termasuk mereka yang alergi dan menderita penyakit serius.
  • Harga menarik. Dengan memesan krim Fallix Gel di situs resminya, Anda akan menjadi pemilik asisten berkualitas tinggi untuk meningkatkan kepercayaan diri pria Anda, sekaligus menghindari investasi finansial yang signifikan.

Apa kelebihan obat Fallix Gel untuk pria?

Berapa harga Fallix Gel untuk pria memiliki efek pengaktifan yang nyata. Gel topikal mudah digunakan di rumah dan dapat diaplikasikan sendiri atau dikombinasikan dengan ekstender, pompa, dan peralatan olahraga lainnya. Keuntungan:

  • karena konsistensi khusus, cepat diserap, tidak meninggalkan bekas lengket dan berminyak;
  • memiliki efek kumulatif – terus bekerja bahkan setelah akhir program aplikasi;
  • sangat nyaman digunakan – dikemas dalam tabung dengan dispenser khusus, sehingga dapat digunakan dengan hemat;
  • tidak menyebabkan rasa terbakar, iritasi atau kemerahan pada kulit setelah aplikasi;
  • mudah dicuci dengan air biasa, mengandung perasa alami untuk menghilangkan bau tak sedap;
  • dapat digunakan sebagai pelumas untuk mencegah ketidaknyamanan selama hubungan seksual kedekatan intim;
  • Ia memiliki pH netral dan komposisi alami, sehingga tidak menimbulkan reaksi alergi.

Fungsi Fallix Gel

Fallix Gel beli

Kepercayaan pengguna disebabkan oleh hasil pengujian Fallix Gel untuk laki-laki yang dilakukan secara eksperimental. Semua peserta tes mengkonfirmasi hasil pembesaran penis. Pabrikan memberikan jaminan 100% bahwa penambahan akan lebar dan panjang. Ulasan positif tentang Fallix Gel membuktikan manfaat krim dibandingkan analog.

Hasil cepat – Dari aplikasi pertama, ditambah beberapa mm dan peningkatan tegangan pada perangkat lunak.

Proses pertumbuhan alami – Fallix Gel memperluas cangkang corpora cavernosa, yang merupakan syarat untuk peningkatan alami perangkat lunak.

Efisiensi – Peningkatan hingga 5 cm dalam sebulan, hingga 7 atau lebih dalam dua kursus.

Keamanan – Karena komposisi alami Fallix Gel bekerja tanpa efek samping.

Efek berkepanjangan – Sentimeter tidak kemana-mana, parameter lingga baru tetap ada selamanya.

Meningkatkan sensasi sentuhan – Seks dengan Fallix Gel menjadi kesenangan bagi pria dan wanita, diakhiri dengan orgasme yang cerah.

Seks berkualitas tinggi ditambah keharmonisan yang intim, merasa seperti laki-laki alfa, memperkuat kesehatan alat kelamin – inilah hasil yang patut diperjuangkan. Untuk melakukan ini, Anda hanya perlu membeli Fallix Gel di situs resminya.

Petunjuk untuk menerapkan Fallix Gel ke penis harga

Sulit bagi pria untuk percaya bahwa penis akan tumbuh sebesar 35%. Tapi aku benar-benar ingin. Anda dapat menghilangkan keraguan hanya dengan memulai aplikasi Fallix Gel. Alat ini tidak akan membuat Anda kecewa sejak hari pertama menggunakan stimulator pertumbuhan.

  1. Minggu pertama – pertambahan panjang 1 cm ditambah peningkatan sensitivitas kepala penis. Orgasme semakin kuat.
  2. Minggu kedua – ereksi yang kuat dan rangsangan yang cepat, ditambah panjang 1 cm dan sedikit peningkatan ketebalan. Seks tanpa lelah selama lebih dari satu jam.
  3. Minggu ketiga – peningkatan total – 3 cm, koreksi penyimpangan anatomis pada bentuk penis.
  4. Minggu keempat – pertumbuhan sekitar 5 cm, ditambah hubungan seks yang panjang dan berkualitas tinggi dengan sensasi maksimal

Petunjuk penggunaan Fallix Gel efek menjelaskan algoritme untuk menggunakan alat ini.

  • Mandi dan keringkan penis Anda dengan handuk.
  • Oleskan produk ke seluruh permukaan penis.
  • Sebarkan secara merata.
  • Gosok dengan gerakan memijat minimal 3 menit hingga benar-benar terserap.

Kursus berulang dapat dilakukan sebanyak yang Anda inginkan. Namun di antara mereka istirahatlah minimal 3 minggu. Ingat efek kumulatif. Setelah penghentian prosedur, anggota masih akan bertambah untuk beberapa waktu.

Komponen utama komposisi obat Fallix Gel

Fallix Gel obat

Komposisi multi-komponen obat Fallix Gel untuk pria mengandung beberapa ekstrak tumbuhan berharga, air murni dan lilin kosmetik digunakan sebagai dasarnya:

  • Ekstrak lumut. Berisi komponen unik sphagnol – zat yang termasuk dalam kelompok fenol. Ini memiliki sifat anti-inflamasi dan tonik. Ia mampu mempertahankan kelembapan di dalam sel, yang memicu pembengkakan pada jaringan penis, memberikan volume dan panjang.
  • Goryanka. Ekstrak tumbuhan ini meningkatkan sintesis kolagen dan elastin, yang dianggap sebagai bahan pembangun utama epidermis. Ini juga memiliki sifat pelemas otot – meredakan vasospasme, memulihkan aliran darah di area panggul. Efek stimulasi ringan memungkinkan Anda meningkatkan libido bahkan saat diterapkan secara eksternal.
  • Ginseng. Tonik yang efektif, mengembalikan libido, memperkuat sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan kepekaan sistem saraf. Memungkinkan Anda untuk memenuhi setiap hubungan seksual dengan warna-warna cerah, membuat orgasme selama dan sejenuh mungkin. Ini mengaktifkan produksi testosteron dan umumnya menormalkan kadar hormon.
  • Opium Peru. Berguna untuk komposisinya – mengandung vitamin E, asam amino, glikosida, seng. Menstabilkan semua proses biokimia, meningkatkan sekresi hormon, merangsang aktivitas seksual pria. Ini juga berguna untuk kemampuan reproduksi, karena dapat mempengaruhi kualitas cairan mani.
  • Ekstrak dan thistle. Vasodilator alami, ia memiliki sifat vasodilatasi dan memastikan pengisian penuh tubuh kavernosa dengan darah. Membantu pertumbuhan – dengan panjang 1-1,5 cm atau lebih, dan juga menambah diameter minimal 1 cm tanpa menggunakan simulator dan pijatan.

Tekstur Fallix Gel yang tidak berminyak membuatnya cepat terserap ke dalam kulit, sementara tidak meninggalkan bekas pada linen atau pakaian. Komposisi aromatik alami menetralkan bau tak sedap.

Apa pendapat ulasan pelanggan tentang produk Fallix Gel?

 

Thomas

Sebelumnya, saya tidak terlalu khawatir tentang ukurannya, tetapi setelah hubungan yang gagal dengan seorang gadis yang secara langsung menunjukkan kepada saya kekurangannya, saya mulai rumit dan bahkan memikirkan tentang operasi. Di sini di Internet saya melihat iklan Fallix Gel, ulasannya sangat mengesankan saya. Mereka menulis bahwa krim meningkatkan ukuran penis 4-5 sentimeter untuk waktu yang lama. Dipesan untuk dicoba, apalagi harganya terjangkau. Saya sangat senang dengan hasil menggunakannya. Penis benar-benar bertambah lebar dan panjang, sementara efeknya tidak hilang setelah penggunaan berakhir, tetapi sudah dipertahankan. Beberapa bulan. Dan yang terpenting, tidak ada rasa sakit dan momen tidak menyenangkan lainnya dalam proses penerapannya tidak muncul!

 

Luan

Saya tidak mengeluh tentang ukuran penis, tetapi saya ingin bereksperimen ketika saya membaca ulasan positif pria tentang Fallix Gel. Efek yang dijelaskan sangat ajaib, sayang sekali saya tidak pernah mencapainya. Saya mengoleskan krim beberapa kali sebelum keintiman. Menyerap dengan baik, meningkatkan stamina dan membuat keintiman lebih nyaman, namun tidak memenuhi janji utamanya. Secara umum, saya memutuskan bahwa semua ini adalah penipuan dan iklan biasa. Tapi, ternyata, sia-sia! Ternyata krim ini bukan untuk memperbesar ukuran sementara, melainkan untuk jangka panjang, oleh karena itu hanya bekerja dengan pemakaian rutin setiap hari. Saya menggunakannya sembarangan, jadi saya tidak melihat efeknya!

 

Hano

Karena ukurannya yang kecil, saya bahkan takut untuk mendekati perempuan, jadi saya tidak memiliki pengalaman intim sampai saat ini. Saya membeli pompa, bahkan mencoba resep rakyat, sekarang konyol, karena tidak memberikan efek apapun, tetapi kemudian saya mengharapkan hasilnya. Di forum pria saya membaca ulasan nyata tentang Fallix Gel – sarana untuk memperbesar penis. Seperti yang mereka tulis, ukurannya bertambah 5 centimeter, dan efeknya tahan lama, bukan sementara. Tentu saja, saya memesan. Saya mengoleskan gel selama 1 bulan setiap hari, tidak ada rasa tidak nyaman dan nyeri darinya. Dan efeknya luar biasa dan sudah bertahan selama 3 bulan sekarang. Sejak saya berkenalan dengan alat ini, saya lupa tentang kerumitan saya dan sekarang saya memulai hubungan dengan perempuan tanpa masalah!

 

Fernando

Saya selalu baik dengan wanita. Saya pikir saya tidak punya apa-apa untuk dikeluhkan. Tapi begitu saya mendengar bahwa semuanya baik-baik saja, tetapi bisa lebih dalam. Ini membuat saya kesal, saya memutuskan untuk mengerjakan masalahnya. Saya mulai mencari peluang apa yang ada untuk ini, saya menemukan ulasan bagus dari pengguna nyata di Fallix Gel, saya pikir, mengapa tidak. Mudah digunakan, tidak ada teknik pemompaan yang perlu dikuasai, pilihan yang nyaman. Ternyata tidak hanya nyaman, tapi juga efektif. Selama satu setengah bulan, ditambah 3,8 cm, menurut saya ini bukan batasnya.

 

Ramiro

Saya memiliki dua masalah – IF kecil dan saya menjadi bersemangat untuk waktu yang lama. Saya memutuskan untuk mengubah kemampuan saya menjadi lebih baik, saya pergi ke terapis seks. Dia mengatakan kepada saya bahwa saya ketinggalan zaman. Saat ini, ketidaksempurnaan tersebut diselesaikan dengan cara yang sederhana, mengungkapkan pendapat positifnya tentang harga Fallix Gel. Dia menjelaskan prinsip tindakan bahwa penis akan tumbuh karena peregangan selaput tubuh gua dan akan tetap demikian seumur hidup. Saya terbakar – saya membeli krim, saya telah menggunakannya selama tiga minggu sekarang. Saya menyadari bahwa dia benar-benar memperbesar anggota dan membuat riser menjadi curam. Plus, sudah ada tiga cm, tetapi biayanya membuat pacar saya senang.

Beli obat asli Fallix Gel untuk keampuhan

Fallix Gel komposisi

Belum mungkin beli Fallix Gel bersertifikat di apotek. Ini adalah pengembangan inovatif yang belum masuk ke jaringan farmasi. Alat tersebut dijual oleh produsen melalui sistem penjualan online, yang merupakan bentuk yang nyaman dan menguntungkan bagi pembeli dan pengembang. Dengan interaksi langsung seperti itu, penipuan pengguna dikecualikan, mereka mendapatkan tempat beli Fallix Gel asli – bukan penipuan demi uang.

Keuntungan lain memesan di situs web resmi meliputi:

  • kesempatan untuk membeli Fallix Gel dimana dijual dengan harga diskon;
  • tidak ada pembayaran di muka;
  • mendapatkan nasihat profesional tentang penggunaan dana;
  • 100% produk asli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *